Senin, 29 April 2019

Mulai pemrograman python – hello world !

Biasannya pada saat kita memahami kursus programming android yg baru jadi berkenaan pertama terpikirkan adalah bagaimana tulis hello world atau hello dunia dengan memakai bahasa pemrograman / script baru programming  itu. 

programming terbaik android bekasi

Memulai Kursus Programming Android Paling Murah 

Supaya dapat mempertunjukkan text helloworld jadi kita harus buat persiapan environment agar bahasa pemrograman itu dapat berjalan. Kalaupun kursus programming android pada local machine telah ada python jadi selanjutnya yg kita perlu buat mempertunjukkan helloworld dengan memakai python adalah texteditor. 

Memang kita tidak dibutuhkan ID
E cukuplah cukup dengan kursus programming android notepad++ saja. Selalu pada tempat ini dikarenakan kami terlalu nyaman dengan memakai microsoft visual studio code (VSC) jadi dipilihkan texteditor itu. Bukti utamannya adalah simple , ringan ada banyak android extension yg siap menyuport beberapa model bahasa pemrograman di haltegh. Dan yg terlebih adalah kalaupun kursus programming android dibandingkan dengan dengan notepad++ dan sublime microsoft visual studio code(VSC) telah punya integrated terminal yg melalui langkah default programming murah dapat langsung digunakan. 

Tersebut penampakan integrated terminal programming android dengan memakai visual studio code. Buat mengcompile script python diatas jadi perintah yg kita catat pada terminal adalah nama file yg kami gunakan adalah helloworld.py tersebut hasil script helloworld pertamakita. kami memakai python3 bukan python dikarenakan localmachine kursus programming android kami adalah osx sampai pada saat memakai python jadi versi python yg digunakan adalah versi 2. Buat saat ini kami memakai pyhton3.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar