Senin, 29 April 2019

Memulai Pemrograman Python di Windows

Semester senantiasa saya android bersahabat dalam bahasa Python. Sintaksnya sendiri sudah tidak sangat asing lantaran saya pernah memanfaatkannya di kursus programming android RenPy. Yang belumlah pula saya memahami waktu itu adalah apa yang saya butuh buat mulai menaikkan program Python, terutamanya programming android pada sistem operasi Windows 7. 

kursus programming android terbaik

Memulai Kursus Programming Android Paling Oke 

Masih banyak situs berbahasa asing yang beri berita berkaitan pemrograman Python di Windows. Namun di sini saya kursus programming android pingin merangkum berita itu menurut pengalaman saya menggunakan Python selama 5 bulan terakhir. Berkenaan yang dikaji mencakup instalasi Python, IDE yang dibutuhkan, menjalankan programming android, instalasi modul, dan troubleshooting. 

Info lebih lengkap dapat dibaca pada artikel Python2 or Python3. Pada prinsipnya versi yang di download sehubungan dengan kebutuhan Anda. Python 3 adalah yang terbaru dan yang dianjurkan. Namun Python 2 tetap masih kursus programming android sering dibutuhkan lantaran beberapa library haltegh belumlah pula berikan suport Python 3 dan beberapa distribusi Linux dan Mac tetap masih menggunakan programming Python 2 jadi defaultnya. 

Anda sekedar butuh text editor android (Notepad, Notepad++) buat mulai menulis script Python. Simpan file yang Anda membuat dengan ekstensi .py dan script Anda siap buat digerakkan. Tapi apabila Anda lebih gemari kerja menggunakan IDE, kursus programming android terbaik masih banyak Python IDE yang bisa dibutuhkan di Windows.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar