Senin, 29 April 2019

Musik Membentuk Psyche kami: & ldquo; Waktu, kebenaran

Christian, anak tiri saya, cukup muda, hanya sembilan sekarang. Terutama untuk anak seusianya, ia memiliki rasa yang sangat eklektik dalam musik. Dia terus-menerus sesumbar tentang bagaimana dia mencintai bahwa ia telah belajar banyak tentang musik. Tetapi kita yang telah belajar banyak tentang musik. Musik adalah salah satu bagian dari lem yang mengikat kita, meskipun ibunya dan saya tidak lagi bersama-sama.


Musik memberikan soundtrack untuk hidup kita dan kita dapat menggunakan musik untuk tidak hanya membawa kita kembali ke saat-saat penting, tetapi untuk membentuk saat-saat masa depan kita. Ketika Kristen berusia tiga tahun, dia dan aku sedang mendengarkan rock klasik, rock progresif, oldies, hip-hop, asalkan itu konten yang sesuai (jadi jelas tidak banyak hip hop) dan banyak genre musik lain yang menciptakan respon dalam diri kita. Sementara anak-anak lain menyanyi.

Mengemudi untuk melihat Kristen mobil jendela bergulir, dan angin silang merasa besar terhadap kepala saya dicukur. Bepergian bentangan terbuka jalan perjalanan tiga jam saya untuk melihat Kristen, saya memiliki latte es di dudukan secangkir, air, dan Snickers saya bar. Dan sound track lagu jalan yang membantu mengantisipasi saya melihat anak muda ini yang saya cintai. Ada beberapa lagu yang saya dapat & rsquo; t mendengarkan kecuali aku & rsquo; m akan melihat Kristen karena mereka membuat saya merindukannya begitu banyak.

Karena saya mendengarkan seniman ini terutama dengan Christian, otak saya telah menciptakan jaringan syaraf dengan peptida yang mengasosiasikan musik ini dengan dia. Jadi, jika saya mendengar sebuah lagu yang kita suka menyanyi bersama di mobil atau menari, jaringan syaraf saya akan memicu peptida yang membawa emosi ke memori tertentu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar