Jumat, 23 Maret 2018

Berlatih berbicara mengenai toilet

Tabu itu merupakan salah satu kausa mengapa sanitasi tidak pergi sebagai tatah-tatah utama pada benak awam, kata Yeo. "Orang-orang yang bukan menginginkan tempat mandi diketahui pada India begitu pemerintah menyampaikan jutaan dolar hampir percuma pada tahun 1980an, serta kemudian jutaan jamban spesies ini sedang berubah sebagai gudang wedus atau daerah penyimpanan, olehkarena itu orang terbiasa berjalan serta berkelahi samun. 


Asumsinya merupakan bahwa kamar kecil akan dipakai dan di setiap orang mencita-citakan toilet flush, " perintah George terhadap LiveScience mengenai upaya sanitasi dini. Tetapi menyediakan sanitasi juga kian kompleks dari "jika Dikau membangunnya, tersebut akan datang, " menurut Rose George, pereka "The Big Necessity: The Unmentionable World of Human Waste and Why It Matters" (Buku Metropolitan, 2008).

"Crapping in the bush, " pula dikenal serupa "open defecation, " merupakan masalah yang utama, kata George, karena mikroba dari tahi selalu dilacak kembali di desa, acap kali menjatuhkan persediaan uap masyarakat. Dari segi WaterAid, penuh wanita pada Afrika menyukai sampai silam untuk membersihkan diri tersebut sendiri, menghasilkan diri tersebut pada akibat infeksi tata cara kemih, olehkarena itu kesopanan mengukuhkan bahwa perempuan tidak sampai tempat seseorang bisa melihatnya. 

16 Semesta Teratas Tanpa Sanitasi] Membuang diare juga menghasilkan orang-orang pada daerah pedesaan seperti Afrika sub-Sahara berisiko terkena gigitan ular ketika mereka menganeksasi semak-semak di kegelapan, perintah George. Perempuan mencari tempat pribadi untuk pergi beresiko diikuti & diserang dengan seksual, katanya.

Untuk menangani masalah defek terbuka, persekutuan bantuan kudu belajar hidup dengan orang2 di lokasi untuk membaca mengapa seksi sanitasi, tanda Yeo menurut LiveScience. Dalam Bangladesh, senyampang, WaterAid hidup dengan legian pertunjukan musikal teater provinsial yang mengendalikan sandiwara tersekat sanitasi untuk anak-anak bersekolah. Sementara tersebut, orang Amerika dengan suka hati memakai toilet dalam warung secara celah gede di lembah, di kepada dan dalam kedua sosok pintu, satu buah fakta yang tampaknya eksentrik di negeri asli George. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar