Kamis, 10 November 2016

7 Tips Kreatif Untuk Jauhkan Anda Menulis

Menulis dapat menjadi sulit pada hari-hari yang baik dan hampir tidak mungkin pada hari-hari yang buruk. Saya biasanya dapat mengelola beberapa kata untuk blog atau esai pribadi, tapi fiksi bisa menghentikan saya di trek saya. Selama bertahun-tahun, saya telah menemukan beberapa tips dan trik untuk membantu melompat memulai tulisan saya ketika bara terbakar rendah.


1. Buatlah folder karakter. Jika saya mengalami orang yang menarik atau melihat mencolok wajah (baik atau buruk) di surat kabar atau majalah kemudian saya klip itu keluar atau menuliskannya dan memasukkannya ke dalam sebuah folder. Sebuah karakter yang besar benar-benar bisa mendapatkan jus kreatif mengalir.
2. menguping. Aku akan masih bit dan potongan percakapan yang saya akan dimasukkan ke dalam folder dialog. Hati-hati meskipun. Saya pernah mendapat tertangkap menuliskan cerita seorang wanita yang mengatakan;). Ketika saya mendapatkan bingung, saya lihat percakapan nyata untuk mendapatkan saya pergi lagi.
3. Pergi pada perjalanan - dalam imajinasi Anda atau bahkan online. Carilah tempat yang Anda belum pernah sebelumnya dan kemudian menulis sebuah cerita pendek tentang lokasi itu.
4. Carilah sejarah keluarga Anda. Anda mungkin akan terkejut dengan berbagai cerita warisan Anda telah tersembunyi di dalamnya. Membuat sejarah keluarga Anda menjadi sebuah buku yang dapat diberikan pada hari Natal atau hanya menggunakan karakter warna-warni di masa lalu untuk mendapatkan cerita Anda sendiri mengalir.
5. Tulis dongeng untuk anak-anak Anda (atau keponakan, keponakan, sepupu, dll). Mengambil suatu peristiwa dari kehidupan mereka dan kemudian menambahkan banyak berlebihan dan humor.
6. Baca. Hanya beberapa hari aku terjebak di kantor dokter. Bukannya kesal, saya skim beberapa majalah dan mendapat beberapa inspirasi untuk artikel masa depan (yang saya menuliskan di notebook yang saya bawa di tas saya). Saya juga membaca beberapa artikel untuk mendapatkan ide dari gaya majalah cari, membungkus saya memutuskan untuk query di masa depan.
7. Menulis puisi - hanya untuk bersenang-senang. Tidak harus "mempublikasikan layak", tapi itu tidak harus dari hati. Mampu untuk mendapatkan pikiran saya akan suatu pagi, saya menulis sebuah puisi tentang kucing gila. Saya masih bekerja di atasnya ketika hal-hal yang tidak akan seperti yang saya inginkan. Ini memberi saya istirahat dan memungkinkan pikiranku melayang.

Menulis tidak harus menjadi pekerjaan rumah. Jika Anda mengubah hal-hal dan mencari outlet kreatif, menulis bisa menjadi petualangan setiap kali Anda mengambil pensil (atau duduk di depan komputer).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar